Selasa, 28 Mei 2013

Artikelku: Catatan pertamaku tahun 2013(Januari)

(Gue bangga menulis ini buat kalian semua, thanks buat yang nge-like ataupun yang udah baca))
tautan ini gue tulis awal Januari 2013

"Suka Duka 'my December'.."


Bulan Desember, 1001 kenangan di akhir tahun..
Dengan hatiku yang tak mau diam, semua hal yang selalu membekas dalam memori otakku..
Diorema kehidupan yang dinamis pernah aku rasakan dibulan ini..
Damai sukacita Natal yang terus menghiasi wajahku..
Ulang tahun yang terus bersabar menunggu..
Kesenangan masuk 10 besar kelas di SMA(tahun 2010)..
dan sedikit flash back,
Saat pertama mendapat gitar usang waktu SMP(tahun 2006)..
Bahkan (tahun 2007) awalku mengenal someone yang sangat kusayangi sampai saat ini.. ^_^

Namun tak semuanya berakhir dengan kebahagiaan..
Bulan Desember juga pernah membunuhku dan membawa aku ketempat paling terpuruk saat itu..
Karena untuk terakhir kalinya(tahun 2006), aku melihat ayahku berperang melawan penyakitnya sebelum akhirnya, ayahku meninggalkan kami tuk selamanya...... :(

Yang membuat kami(dan aku tentunya) bekerja keras, memulai semuanya lagi dari nol..

Sendiri.. (dengan emosiku yang liar)
Tanpa ada yang menemani jiwaku yang agak sakit ini..

Dengan sadar atau tidak, kemauan yang selalu meragu, semua orang kan tau dan punya benih atas apa yang bahasa hatiku coba lafalkan..


Semua jejak ini akan selalu ada dalam perjalanan panjang nafasku..
thanks untuk semua temanku,
teman sedih,
teman senang,
teman aneh,
dan teman sejatiku..
I love U all.. :)

Tahun baru, semangat baru!
Mari kita songsong masa depan untuk Bangsa Indonesia kita tercinta!!
God Bless U 4ever.... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar